Menulis Lewat Ponsel

Sesuai dengan judulnya, posting kali ini saya lakukan lewat ponsel. Setelah lama mencari cara nge-blog dengan ponsel, akhirnya ditemukan juga. Kalau ponsel saya termasuk smart-phone tidak akan ada masalah. Tapi, karena masih berbasis java saya mengalami kesulitan mencari aplikasi. Untunglah saya menemukan caranya dengan mengakses www.m.wordpress.com dari browser ponsel.

Setelah menemukan cara nge-blog via ponsel, saya kembali merasakan besarnya fasilitas era sekarang. Masih teringat dengan posting sebelumnya tentang miracle mobile, posting ini pun menjadi satu miracle dari dunia mobile. Betapa mudahnya mengakses dan menyebarkan informasi tanpa menggunakan banyak peralatan. Cukup dengan satu benda yang bisa masuk ke saku ini, dari pojok rumah di sudut kota Jogja, saya bisa mengabarkan ke Sahabat semua. Entah dimana pun Sahabat berada. Its a miracle!

Atas semua kemudahan yang kita rasakan, sepatutnya makin banyak karya yang ditebar. Menjadikannya ikhtiar untuk bekal dan amal kebaikan. Ayo Nge-blog!

3 thoughts on “Menulis Lewat Ponsel

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

