Desain Ucapan Walimahan

Sudah untuk kesekian kalinya, saya mendapat undangan untuk menghadiri acara walimahan. Rata-rata datang dari kakak angkatan. Tapi, belakangan teman satu angkatan pun sudah mulai meninggalkan masa lajangnya. Ya Allah, pertanda kalau saya sudah makin berusia.

Nah, berhubung saya masih menyandang status anak kos. Undangan walimahan biasanya saya hadiri dengan rombongan teman dan membawa satu bingkisan. Iya, satu bingkisan. Anggota rombongan yang masih bernasib sama sebagai anak kos, sering mengakali keuangan dengan patungan kado untuk teman yang walimahan. Alhasil, tunailah sudah kewajiban kita menghadiri undangan serta memberikan suatu bingkisan. Hehe.

Agar tidak mengurangi rasa spesial, salah satu teman saya punya ide menyertakan kartu ucapan di kado walimahan. Biasanya, saya ditunjuk sebagai tenaga ahli alias tukang untuk bagian ini. Dalam kartu ucapan yang kami desain sendiri, kami bisa leluasa memberikan ucapan dan doa. Gambar dan tulisannya pun bisa kami sesuaikan dengan kondisi. Maksudnya, kondisi siapa saja anggota yang ikut patungan. Hehe.

Nah Sahabat, di postingan kali ini saya bagikan beberapa kartu ucapan di kado walimahan yang pernah kami buat. Semoga bermanfaat agar Sahabat bisa turut men-spesialkan ucapan walimahan ke temannya. Karena kebahagian teman adalah kebahagiaan kita juga. Betul?

Desain ucapan untuk teman di LDK/Rohis Kampus

Yang ini untuk kakak angkatan kami

.


Kartu ucapan yang pertama kali dibuat, masih mengambil gambar dari iluvislam.com

11 thoughts on “Desain Ucapan Walimahan

  1. phia

    Aslm/ Dek ayip, kalo design2 kartun msh pake corel ato pakai apa ya? Udah lama nggak design, liat2 blognya ayip jd pengen ngutak-atik lagi.. Hehee,

    Balas

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

