Semoga, Seratus Tulisan = Sejuta Manfaat

Assalamualaikum Sahabat! Postingan atau tulisan kali ini saya maksudkan pertama kali untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sahabat pembaca blog semua. Pasti di beberapa kali kunjungan terakhir Sahabat menemukan blog ini tidak di update sama sekali. Ya, saya juga sadar produktifitas postingan saya di bulan ini menurun drastis. Huhh…!

Saya ceritakan sedikit permasalahannya ya Sob. Ketika mendekati ujian nasional bimbingan belajar tempat saya mengajar akan kebanjiran job. Banyak siswa berdatangan untuk ikut bimbingan sehingga manajemen membuat banyak program baru. Alhasil, kami para tentor harus memenuhinya.

Selain itu beberapa hari yang lalu saya sempat diminta pulang ke rumah di Cirebon. Karena Ibu yang meminta, saya pun tidak bisa menolak. Pada akhir April tahun ini keluarga kami memperingati satu tahun meninggalnya Alhamarhum Ayah. Maka, pada hari itu kami mengadakan doa bersama dan dilanjutkan acara kumpul keluarga.

Permasalahannya, saat ini saya belum dipersenjatai laptop. Akses m.wordpress.com via ponsel pun sekarang gagal terus. Jadilah aktivitas nge-blog selama ini hanya bermodalkan PC/desktop dan modem. Tanpa PC aktivitas blog pun terhenti.

Biarpun begitu alhamdulillah sekarang sudah bisa menulis kembali di blog dan ternyata tulisan ini adalah postingan ke-100. Semoga apa yang telah saya tulis dan bagikan di blog ini membawa manfaat bagi saya dan Sahabat pembaca sekalian.

Tulisan di blog ini bukanlah hal-hal yang istimewa dan luar biasa. Hanya hal sederhana yang terjadi pada seseorang yang mengaku sebagai saya. Sekali lagi hal yang sederhana. Tapi, saya teringat kembali nasehat  Mba Afifah Afra (penulis buku “And The Star Is Me”) dalam twitternya.

“Yang penting sediakan waktu untuk menulis dan menulislah dengan media apapun” – Afifah Afra

.

_______
PS: @ayip7miftah adalah akun twitter saya, monggo di-follow ! Hehe😀

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

