Mas Guru: Lady Gaga vs UAS

*Klik gambar untuk melihat lebih detail.

Siapa yang tidak kenal Lady Gaga. Penyanyi kontroversial ini jadi buah bibir masyarakat kita beberapa hari terakhir. Di facebook, twitter, warung makan,  kendaraan umum, kos-kosan, kampus, bahkan sampai di ruang kelas tempat saya mengajar, semuanya pasti akan langsung nyambung kita membicarakan sosok yang satu ini. Soal apalagi kalau bukan tentang pro-kontra rencananya mengelar konser di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, persoalan ini juga sampai di perdebatkan hingga kalangan elit negeri ini.

Hehhh… Sebenarnya seberapa penting sih Lady Gaga. Apa lebih penting dibandingkan bangunan sekolah yang mau ambruk? Atau lebih penting dari jembatan yang sudah hanyut dan memaksa anak-anak kita berjuang untuk sampai sekolah? Kok rasanya pemberitaan si Monster ini banyak sekali bermunculan di berbagai media.

Jika sedari awal sudah ditolak, baiknya pihak yang berwenang dengan tegas mengatakan “TOLAK”. Kalau diulur seperti ini, sepertinya sudah terlalu banyak energi yang kita keluarkan untuk mengurusi penyanyi asal Amerika ini. Jangan-jangan permasalahan penting yang seharusnya kita selesaikan jadi benar-benar terabaikan. 🙂

Iklan

3 thoughts on “Mas Guru: Lady Gaga vs UAS

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s