Tentang Juni dan Blog Ini

Assalamualaikum, Sahabat! Alhamdulillah saat ini usia blog yang sedang Sahabat baca makin bertambah. Sejak terhenti dan mulai kembali di-update bulan Desember 2011, jumlah kunjungan yang tercatat mesin wordpress saat ini hampir 20.000. Bagi bloger pemula seperti saya angka ini sudah membanggakan. Sekali lagi, alhamdulillah!

Dari aktivitas blog sudah banyak hal yang saya rasakan. Berkomunikasi dengan orang-orang hebat, guru-guru kreatif dan penerbit buku. Nah, yang terakhir ini terjadi sekitar beberapa bulan yang lalu. Jadi ceritanya, ada penerbit buku yang ingin menerbitkan buku Fisika bagi anak-anak dan meminta saya menjadi timnya. Makin kagetlah saya. Hanya menulis hal-hal sederhana saja di blog, ternyata banyak orang yang mau membaca. Kemudian memberikan kepercayaan lebih lagi. Masyaallah….! Jika buku itu sudah terbit, insyaallah saya kabarkan lagi lewat blog ini.

Menginjak 20.000 hits, saya mengubah tampilan blog ini menjadi lebih sederhana. Bukan tanpa alasan, saya mencoba membuat beban koneksi untuk mengunjungi blog ini lebih ringan. Selain itu, tampilan lama dirasa sangat tidak cocok untuk di akses melalui laptop. Terlalu kecil. Jadi, terhitung bulan Juni tampilan blog saya akan seperti yang dilihat saat ini. Semoga Sahabat jadi makin suka dan sering berkunjung. 😉

Oh iya, belum lama ini juga ada Sahabat bloger yang tanya perihal tulisan yang makin jarang di-update. Pada kesempatan kali ini, saya coba sedikit berbagi cerita. Sebagai pengajar bimbingan belajar, masa akhir tahun ajaran baru adalah masa yang paling padat. Ada Ujian Nasional, Ujian Kenaikan Kelas, SNMPTN dan lainnya. Sebetulnya tidak begitu juga, sih. Masih banyak guru dan bloger yang masih rajin update tulisan di saat aktivitas mereka yang padat. Mohon doanya, supaya saya juga bisa seperti mereka. Aamiin.

Selain sibuk mengajar, belakangan ini saya juga suka mengisi waktu luang dengan utak-atik desain di CorelDRAW. Selain karena ada permintaan teman membuat desain agenda kampus, beberapa hanya benar-benar iseng. Saya bagikan beberapa hasilnya sekalian di tulisan ini. Semoga pesan visual di bawah ini dapat bermanfaat bagi Sahabat semua. Wassalamualaikum!

Desain yang saya buat untuk sampul FB

Desain yang saya buat untuk sampul Facebook

Desain yang saya buat untuk mengompori semangat adik-adik didik lewat Facebook

One thought on “Tentang Juni dan Blog Ini

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

