Mas Guru: “Kenapa Fisika Itu Asyik (II)”

Nah, Sob komik kali ini benar-benar spesial. Komikstrip yang biasa saya buat tentang Mas Guru kini dihadiri tamu. Yaps! Bocah bertopi dan berbaju merah ini bernama Niko. Kalau ada yang belum kenal sekalian saya ceritakan juga deh. Si Niko itu salah satu karakter kreasi Mas Nasyarobby. Masih tanya lagi Nasyarobby itu siapa? Baiklah saya juga jelaskan juga. Nasyarobby ini komikus yang suka buat komikstrip seputar kehidupan sehari-hari, ceritanya mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan sampai orang kantoran. Semuanya dikemas dalam satu judul bernama ‘LoadingTCS’. Simpel dan sangat menghibur, itu kesan yang saya dapat dari Loading TCS.

Penasaran? Yuk ah, kunjungi si Niko dan kawan-kawan di:
web: http://loading.nasyarobby.com
twitter: @loadingTCS
facebook: loading The Comic Strip

Serunya lagi nih Sob, Mas Nasyarobby janji bakal setiap hari meng-update komik terbarunya. Wuissh! Jadi malu nih yang komiknya tidak mesti sebulan sekali muncul. 

Oh iya, kalau ada yang tersingung atas kemunculan ular di komik ini, saya mohon maaf. Komik ide ini memang aslinya juga muncul saat lihat tetangga kos yang ternyata memelihara ular. Suatu saat ditantang buat  menggendong itu ular? Wadaaawww.  “Orang yang bisa menjinakan fisika belum tentu bisa mengusai ular. Meski keduanya ada yang bilang sama-sama seram.”

Iklan

6 thoughts on “Mas Guru: “Kenapa Fisika Itu Asyik (II)”

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s