Setelah 3 Bulan “Mati Suri”

bigstock-Editable-vector-illustration-o-14346608-300x200

Astagfirullah… Sudah berapa lama saya tidak menyapa sahabat. Bagi sahabat yang sempat mampir ke blog ini dan tidak melihat tidak ada perubahan apa-apa, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bahkan ada juga sapaan sahabat dalam komentar yang belum bisa saya balas. Insyaallah dalam tulisan ini saya memberikan kabar mengenai tidak aktifnya blog ini selama lebih dari tiga bulan.

Iya, ternyata sudah tiga bulan lebih saya tidak menyapa sahabat lewat blog. Tulisan terakhir saya yang berjudul “Cerita Mengajar di Bimbingan Belajar” memang terkesan seperti acara pamitan sebagai pengelola blog yang mencirikan dirinya sebagai blog pengajar. Begitulah adanya, Sob. Saat menulis posting-an itu saya baru saja menulis surat pengunduran diri ke lembaga tempat saya mengajar.

“Lantas kamu kerja dimana?” Begitu kalimat yang sering teman-teman tujukan. Baiklah…. Pada tulisan ini saya akan buat “pengakuan”. Setelah resign dari dunia mengajar, saya sempat bekerja pada sebuah bank swasta. Saya tekankan kembali saya bekerja di BANK.

Dikatakan sempat bekerja karena hari ini saya sudah resign kembali dari dunia yang bagi saya: “Bukan saya banget“. Mohon maaf bagi rekan-rekan yang bekerja pada bidang itu, tapi saya harus jujur pada diri sendiri. Saya kembali mengundurkan diri walau banyak orang yang mengatakan saya “bodoh”.

Asalkan Ibu memberikan izin, saya akan terus menjalani apa yang menjadi panggilan hati.

Semoga “mati suri”-nya blog ini menjadi keping berharga bagi saya. Bahwa bagian hidup yang tak dibagi harus ditelan dengan rasa hambar. Sendiri dan tak berarti.

Izinkan yang masih menanggung rasa malu ini untuk menyapa kembali: ASSALAMUALAIKUM, SAHABAT !!!! 

Iklan

5 thoughts on “Setelah 3 Bulan “Mati Suri”

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s