KNRP Mengedukasi Anak Peduli Palestina

image

Minggu pagi di kawasan Stadion Bima memang selalu dipadati warga Cirebon untuk berolahraga atau jalan bersama keluarga. Rupanya momen tersebut dimanfaatkan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Cirebon menggelar acara pengumpulan tanda tangan sebagai bentuk dukungan atas kemerdekaan Palestina.

Seperti kita ketahui, konflik Palestina – Israel masih terus terjadi. Akibatnya, lebih dari tujuh juta warga Palestina saat ini terpaksa tinggal di pengungsian. Edy Yusuf selaku koordinator acara menyampaikan, “Atas nama kemanusiaan dan sebagai warga negara Indonesia yang menunjung kedaulatan, KNRP hadir mengedukasi masyarakat tentang konflik di Palestina dan melakukan pengumpulan donasi untuk disalurkan kepada rakyat Palestina. ” 

Dalam acara tersebut terlihat banyak warga Cirebon yang antusias untuk membubuhkan tanda tangannya. Tak jarang anak-anak dan remaja ikut serta. Mengenai hal ini Edy menyampaikan anak-anak dan remaja perlu untuk memiliki kepedulian terhadap sesama. “Konflik Palestina termasuk konflik kemanusiaan, anak-anak perlu diajarkan agar peduli kepada saudaranya yang membutuhkan. Hal ini juga yang melatarbelakangi agenda kali ini kami selenggarakan di Kawasan Bima pada Minggu pagi.”, jelasnya.

Iklan

Selesai membaca, silahkan tulis komentar sahabat di bawah ini ↓

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s